Microsoft sendiri mendapatkan teknologi ini melalui akuisisi aQuantive pada 2007. Nah, jika teknologi ini beralih ke tangan Facebook, sang raksasa jejaring sosial bisa menampilkan iklan di website lain.
Tentunya, ini akan membantu Facebook memperluas bisnis periklanannya, di luar situsnya sendiri. Demikian laporan yang dilansir IT Pro dan dikutip detikINET, Sabtu (8/12/2012).
Nilai akuisisi masih belum jelas. Namun Business Insider memperkirakan, nilainya berada di kisaran USD 30 juta. Taksiran ini berdasarkan harga tertinggi yang pernah dicapai Microsoft saat melepas teknologi lain miliknya, Atlas.
Baik Facebook maupun Microsoft menolak memberikan komentar. Pun demikian, belum ada informasi lebih detail mengenai laporan ini.
( rns / fyk )
Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
jk rowling qnexa kingdom of heaven national enquirer whitney houston arizona republican debate arizona debate enquirer
No comments:
Post a Comment
Note: Only a member of this blog may post a comment.